Lulus TKDN, OPPO Reno5 Segera Menuju Indonesia

Smartphone OPPO Reno5 tampaknya sedang dalam perjalanan ke Indonesia setelah tampil di TKDN dan juga terlihat mendapatkan beberapa sertifikasi di banyak wilayah yang membuatnya selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah merilis banyak smartphone Seri Reno4, OPPO diyakini mulai menggarap penggantinya, Seri Reno5. Hal tersebut terungkap berkat beberapa bocoran yang muncul.

Meski hingga saat ini belum ada tanda-tanda peluncuran, kini salah satu smartphone seri d bernama Reno5 nampaknya akan segera meluncur ke Indonesia setelah terlihat mendapat sertifikasi TKDN.

OPPO Reno5 TKDN

TKDN baru saja mensertifikasi ponsel OPPO Reno5 dengan nomor model CPH2159, ini berbeda dengan model China yang menyandang nomor model PEGM00/PEGT00. Namun tidak hanya di Indonesia, yang menarik, perangkat yang sama juga telah disertifikasi di beberapa daerah.

OPPO Reno5 EEC
Basis data OPPO Reno5 Pakistan

Ini termasuk EEC dan bahkan muncul di database impor / ekspor Pakistan. Sementara NBTC Thailand dalam daftar dengan jelas menunjukkan bahwa perangkat CPH2159 akan diluncurkan sebagai OPPO Reno5.

OPPO Reno5 NBTC Thailand "width =" 400 "height =" 800

Selain itu, sayangnya tidak ada sertifikasi di atas yang mengungkapkan informasi terkait spesifikasi. Tapi itu cukup untuk menandakan bahwa smartphone OPPO Reno5 selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

Perlu diketahui bahwa Reno5 akan tersedia dalam dua varian yaitu versi 4G dan 5G, sedangkan yang kita bicarakan adalah versi 4G yang informasinya masih langka. Berbeda dengan model 5G, bocoran sudah mulai berdatangan dalam beberapa pekan terakhir.

Bocoran spesifikasi Reno5 5G

Belum lama ini Reno5 5G telah hadir mengantongi sertifikasi TENAA Yang terungkap, smartphone baru dari OPPO ini akan mengemas panel 6.43 AMOLED yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan sensor sidik jari terintegrasi di bawahnya.

Reno5 5G juga dikatakan hadir dengan desain punch-hole untuk menampung satu kamera selfie 32 megapiksel, sementara di bagian belakang akan memiliki pengaturan quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, dan kamera 8 megapiksel. dan sepasang kamera 2 megapiksel.

Ponsel OPPO 5G baru TENAA
Ponsel OPPO 5G baru bersertifikat TENAA

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core clock 2.4GHZ yang kemungkinan besar akan MediaTek Dimensity 800U. Mendampingi chipset yang mendukung 5G, ada RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sedangkan untuk membuatnya menyala, akan tersedia baterai berkapasitas 4.300 mAh menurut rumor dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat seperti 65W SuperVOOC 4.0 Reno4 SE.

Reno5 Pro Hadir Dengan Dimensity 1000+

Seperti halnya Reno4, di Seri Reno5 kita juga cenderung mendapatkan Reno5 Pro sebagai versi tertinggi dengan spesifikasi yang lebih kuat dari keluarganya.

Baru-baru ini kita telah melihat smartphone yang diduga milik OPPO Reno5 Pro kunjungi Geekbench membawa nomor model PDSM00 dimana mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawanya.

Baca juga: Mediatek Meluncurkan Dimensity 700 Untuk Smartphone 5G Arus Utama Dengan Performa dan Konektivitas Luar Biasa

Berdasarkan Geekbench, OPPO Reno5 Pro akan ditenagai oleh sebuah prosesor MediaTek Dimensity 1000+ dipadukan dengan RAM 8GB. Tetapi yang lebih menarik, daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Android 11.

( Melalui )

Postingan Lulus TKDN, OPPO Reno5 Menuju Indonesia muncul pertama kali di Bejagadget.