Resmi Melenggang di Indonesia, OPPO Reno4 Pro Dibanderol Rp7,9 Juta

Resmi Melenggang di Indonesia, OPPO Reno4 Pro Dibanderol Rp7,9 Juta

Setelah meluncurkan OPPO Reno4 pada 6 Agustus, OPPO hari ini, 7 September kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno4 Pro di pasar Indonesia. Tak hanya dibekali sederet fitur canggih, OPPO Reno4 Pro juga menawarkan desain yang cocok untuk para trendsetter milenial.

Seperti yang diungkapkan Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, Reno4 Pro hadir untuk mengedepankan kebutuhan dan keinginan pengguna, yakni layar yang imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan yang inovatif.

“Seluruh fitur OPPO Reno4 Pro akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan 'Clearly The Best You'. Selain itu, OPPO Reno4 Pro juga dihadirkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan selalu menjadi yang terdepan dalam mode dan kreasi, ”jelas Livia.

Dari sektor layar, OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan Borderless Sense 90 Hz yang menampilkan animasi dan transisi lebih halus tanpa jeda. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan layar 3D Curved hingga 55,9 derajat dan mampu mencegah sentuhan tak disengaja.

Panel layarnya sendiri adalah Super AMOLED E3 dengan ukuran 6,5 inci dan rasio screen-to-body hingga 92,01%. Bagi yang menggunakan smartphone pada malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro masih aman untuk mata karena sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display.

Tak hanya itu, berkat sertifikasi Netflix HD Streaming juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar FullHD + alias 1.080p +. OPPO Reno4 Pro juga telah dibekali kamera depan 32 MP yang dibenamkan pada punch-hole di pojok kiri atas layar.

Sementara bagi yang tertarik dengan mobile photography, terdapat dukungan empat kamera di bagian belakang, di mana lensa utamanya 48 MP. Tiga kamera lainnya memiliki konfigurasi 8 MP sebagai lensa ultra wide, 2 MP sebagai lensa makro, dan 2 MP sebagai sensor kedalaman untuk foto bokeh.

Baca:  Membuat Program Form Biodata di Netbeans

Iya! Konfigurasi empat kamera belakang pada OPPO Reno4 Pro masih sama persis dengan OPPO Reno4. OPPO juga memiliki fitur yang sama dengan Reno4, antara lain AI Color Portrait Photo / Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video 3.0 dan 960fps AI Slow-motion.

Berbicara soal catu daya, OPPO Reno4 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun yang menarik, pada smartphone ini, OPPO telah menyematkan teknologi 65W SuperVOOC 2.0. OPPO mengklaim teknologi fast charging-nya mampu mengisi baterai hingga 100% hanya dalam 36 menit.

Tak hanya itu, OPPO juga menyertakan fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi daya baterai sebesar 5%. Untuk dapur pacunya, OPPO Reno4 Pro juga telah dibekali dengan chipset Snapdragon 720G yang dikembangkan oleh Qualcomm.

OPPO Reno4 Pro yang sudah berjalan dengan ColorOS 7.2 memiliki berat 161 gram dan tebal hanya 7.7 mm. Chipset Snapdragon 720G pada Reno4 Pro dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Starry Night dan Silky White.

Resmi diluncurkan di Indonesia, OPPO Reno4 Pro dijual seharga 7.999.000. Ada promo menarik pre-sale di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang meliputi bundel Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Bank Permata, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback sebesar Rp 500.000.